Senin, 13 Desember 2010

Rumit

Saat ini hanya ingin mengeluarkan segala hal yang ingin dikatakan.
Mau share ke twitter cm 140 kata aja.
Mau share ke facebook, sepertinya bukan cara yang baik.
Mau share ke orang-orang terdekat, hem malas.
Omongan manusia itu sulit dipercaya, kadang dilebih-lebihkan, kadang dikurang-kurangkan, yang salah jadi benar, yang benar jadi salah.
Jadi, siapa yang bisa dipercaya di dunia ini.?!
Hanya Allah yang bisa dipercaya.
Hanya Allah yang tahu benar / salah.
Hanya Allah yang tahu semua.
Rambut sama hitam kalo hati siapa yang tahu.?!

Aku bukanlah manusia yang sempurna.
Aku tak luput dari dosa dan kesalahan.
Aku menyadari semua itu.
Sesampah-sampahnya aku, masih ada yang lebih sampah lagi.
Siapa itu.?!
Dia adalah orang-orang yang suka mengeluarkan omongan-omongan sampah.
Omongan yang tidak berguna.
Apa yang harus dilakukan jika kita diomongin oleh orang-orang seperti itu.?!
Yang harus kita lakukan adalah bersabar karena hanya itu yang dapat menghentikan orang-orang itu.

Hidup ini telah memberiku banyak pengalaman dan pelajaran.
Dulu aku pernah dihina-hina di jejaring sosial.
Aku hanya bersabar dan menahan amarah.
Teman-teman dan keluarga memberikan segala saran yang baik dan membangun.
Terimakasih semua.
Kesabaran itu membuahkan hasil yang baik.

*mutiandari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar