Kamis, 02 Desember 2010

Cerita Ulangtahun

Kemarin adikku berulangtahun ke 17, umur yang special pastinya.
Selamat ulangtahun untuk adikku, semoga panjang umur, sehat, sukses, menjadi kebanggaan, dan lulus UN 2011. Amin :D

Aku menganggap hari ulangtahun adalah hari biasa namun menyenangkan.
Aku selalu menikmati hari ulangtahunku karena setiap aku ulangtahun ada saja hal-hal yang tidak terduga.
Semoga saja hap-hal tak terduga itu selalu terjadi di setiap hari ulangtahunku dan semoga hal-hal tak terduga itu adalah hal-hal yang menyenangkan.
Amin :D

Perayaan Ulangtahun ke-16
Waktu itu aku duduk di kelas 1 SMA.
Aku merayakannya di kelas pada jam istirahat :D
Aku membawa 2 cetak kue ulangtahun, sedikit balon, topi-topi ulangtahun, dan mengajak kakak-abang kelas merayakannya, tidak lupa mengajak teman-teman seangkatan dan wali kelas.
Merayakan di kelas tapi mengajak hampir satu sekolah :|
Ulangtahun yang menyenangkan.
Aku senang sekali xD

Perayaan Ulangtahun ke-17
Pada saat itu aku duduk di kelas 2 SMA.
Aku merayakannya secara sederhana (baca: tidak di hotel..)
Aku merayakannya di Jawi Ria Ruko Ayani Megamall Lantai 1.
Perayaan sederhana, hanya mengundang teman-teman dan saudara :D
Dari 125 orang yang aku undang, hanya 5 orang yang gag datang.
Aku benar-benar bahagia pada saat itu, tidak menyangka hampir semua yang diundang pada datang dan membawa kado, hehe :D
Aku senaaaaaaaaaaaaaaaaaang sekali.
Dikasih kejutan oleh Wonder Sista dan Nantulang Present :D
Perayaan 17 tahun yang mengesankan.

Perayaan Ulangtahun ke-18
Pada saat itu aku kelas 3 SMA.
Berhubung aku mau UN, aku merayakan ulangtahun ke-18 dengan acara dzikiran di Masjid Mujahidin.
Aku mengundang teman-temanku yang kelas 3.
Pas sekali waktunya karena kurang lebih 2 minggu lagi kami akan UN.
Syukur Alhamdulillah, dzikiran tersebut tidak sia-sia.
Kami semua lulus UN.
Terimakasih Yaa Allah.
Sehabis dari dzikir itu teman-teman IPA ku pulang ke rumah.
Kami semua makan rame-rame dan aku dikasih kado yang special :D
Sudah larut malam teman-teman ijin pulang dan tidak lupa melempar aku dengan telur di malam buta :|
AKU SENANG SEKALI........!!!!
Terimakasih semuanya :D

Perayaan Ulangtahun ke-19
Pada saat itu aku sudah menjadi seorang mahasiswi di FH Untan.
Pada malam hari aku dikejutkan oleh Bang Opan dan teman-temanku yang membawa kue.
Saat paginya dikasih surprise juga sama teman kampusku.
Sungguh terkejut dan aku senang (lagi, lagi, dan lagi..)

Tahun 2011 di bulan April umurku akan bertambah lagi :|
Ohh..
Takuuuuuuuuuuuut...
20 tahun, men.!!
Semoga perayaan ulangtahun ke-20 ada yang special misalnya punya pacar (ngarep..)
Amin :D
JANGAN LUPA KEJUTANNYA YAA..
AKU TUNGGU :D

(Maaf yaa jika tidak ada poto, malas uploadnya)
xD

*mutiandari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar