Kamis, 02 Desember 2010

Cerita Tahun Baru

Yaa Allah, sekarang udah bulan Desember, gag terasa waktu ini cepat berlalu.
Perasaan kemarin baru merayakan Tahun baru 2010.
Hhmm..
Bisa dibilang aku kemarin gag merayakan Tahun Baru 2010 karena aku harus terguling-guling di kamar mami disebabkan SAKIT!!
:(
Kasihan yaa :|

Ngomongin tahun baru, aku bingung nanti mau ngerayain tahun baru dimana.?!
Rencananya sihh mau tidur di rumah aja.
Malas mau pergi ke tempat-tempat yang gag asik.
Mending aku tidur di rumah aja :D

Tahun Baru 2010
Aku menyambut tahun 2010 di rumah tepatnya terbaring cantik di kamar mami.
Waktu itu, jam 10 malam aku udah tidur.
Sungguh tahun baru yang indah :)
Teman-teman aku merayakannya di Hotel Mercure dan ada juga pada pergi ke Bandung.
Aku di rumah aja, lebih sakral dan irit (PADAHAL..)

Tahun Baru 2009
Aku menyambut tahun 2009 di Randayan, ada acara dugam-dugem gitu.
Biasalaa anak 94UL, masih SMA lohh :">
Sebelum ke Randayan ke rumah si Boy dulu, ada bakar-bakaran :D

Tahun baru yang paling seru pas aku masih SMP, lupa tahun kapan.?!
Aku dan teman-temanku pada bakar-bakarran di rumah trus tengah malam kita semua jalan-jalan Kota Pontianak.
Pakek satu mobil jdi lumayan sempit-sempitan tapi seru xD
Mau lagi......!!!!!
Kangen :(

Cerita diatas beberapa cerita tahun baru yang telah aku lewatin.
Semoga tahun baru nanti ada hal-hal yang menarik misalnya punya pacar (ngarep tuu..)

*mutiandari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar