Sabtu, 13 Februari 2010

Perayaan 3 Malam

Malam Minggu kemarin merupakan malam imlek dan malam valentine.

Jadi ada 3 malam: MALAM MINGGU, MALAM VALENTINE, dan MALAM IMLEK.

Semuanya dirayakan dalam satu malam jadi jangan heran kalau jalanan pada macet, ramai, dan langit penuh dengan letupan kembang api.

Perayaan 3 malam di Kota Pontianak sungguh meriah apalagi di Jalan Gajahmada.

Jalan Gajahmada rata-rata isinya orang Chinese makanya perayaan imlek lebih meriah disana.

Jam 10 malam Jalan Gajahmada udah padat banged, gag bisa lewat pastinya, alangkah lebih baik kita pakai motor, kalau pakai mobil so pasti gag bisa gerak sama sekali.

Semua orang pada ngumpul di tengah jalan, muka mendongak ke atas dan untungnya mulut gag kebuka.

Malam valentine yang dihiasi oleh kembang api karena perayaan imlek.

Gag ada imlek, malam valentine gag pakai kembang api (kayak taun lalu..)

Jadi beruntunglah si valentine.!!


Kemarin aku merayakan 3 malam itu bersama Dede, Farwa, Kyky, dan Bang Nico trus ada Ayu yang menyusul di akhir acara.

Jam 10 malam aku menuju ke Jalan Gajahmada, kalau mau eksist kesini plis.!!

Kami pakai mobil diparkir di Wisma Nusantara dijamin gag macet lagian Pink, Memes, Uly, Gustian, dan Angga juga parkir disana.

Sama-sama tempat parkir tapi kita beda lokasi lihat kembang apinya.

Aku ngeliat kembang api di depan Hotel Orchad trus jalan kemana gitu, pokoknya tempat yang kembang apinya lebih baguuuuuuuuuuuuuuus.

Pas jalan inilaa aku bertemu dng MY MONKEY LOVE, ituloo yang aku ceritain kemarin itu.

Yaa Allah, dia sungguh tampan nan rupawan.

Senaaaaaaaaaaaaaaang sekali karena kami sempat bertegur sapa.

Terimakasih buat Lilis Agus Handayani yang memberitahu kalau ada dia, kalau gag dikasi tau, aku gag bakal tau dehh.


Udah puas liat kembang api, aku memutuskan keluar dari Jalan Gajahmada dan menuju d’One.

Mau keluar dari Wisma Nusantara benar-benar maceeeeeeeeet, gag bisa bergerak malah.

Si Farwa sampe telfon polisi (ahahahaha.. gag ngaruh kalik Waa..)

Tapi dengan segala kesabaran, AKHIRNYA kita terlepas juga dari kemacetan itu.

Macet tadi gara-gara orang parkir sembarangan, jalan yang seharusnya ONE WAY jadi TWO WAY, dan orang-orang pada asik ngeliatin kembang api.

“WOI, gue udah bosan liat api kembang.!!”

Tibalaa kami di parkiran atas Megamoll dan TERNYATA ada perayaan kembang api juga disini, lebih dekat, lebih enak, ngapain juga mesti ke Gajahmada.???????

Tapi emang beda sihh suasana ngerayain di moll sama di Gajahmada.

Tetap the best di Gajahmada.

Ohh iya, di rumah dinas Gubernur juga ada perayaan kembang api.

Aku, Dede, dan Bang Nico nganterin Farwa dan Kyky ke d’One setelah itu kita bertiga jemput Ayu di rumah trus balik lagi ke d’One.

PERHATIAN: d’One adalah tempat dugem yang lagi eksist di Kota Pontianak.


Hingga pada akhirnya aku dan kawan-kawan menghabiskan malam itu dengan joget-joget, goyang-goyang.

Yang lain pada mabuk-mabuk tapi aku tetap sadaaaaaaaaaar.

“Ogah gue minum minuman bodoh itu, haram bro haram..”

Kemarin gag seru dugemnya soalnya yang datang gag rame dan music dari DJ juga gag seru.

Trus aku dipaksa-paksa ke dance floor lagi.

“EH aku bisa sendiri yaa, gag perlu dipaksa-paksa, malu tau ditarik-tarik, ditolak-tolak, adoooo..”

Pada akhirnya aku pun menyerahkan diri ke dance floor, gag perlu maksa-maksa gitu.

HAAAAAAAAAAAAAAAhahahahaaa..

Mana aku sempat kesiram bir lagi, haaaaaaaaaaaaa saya tidak redo’..!!

Minum cocacola sajalaa teman.!!

Trus ada acara berantem gitu, preeeeeeeeeeeeet bikin acara sepi mendadak.

Waktu menunjukkan pukul 2 pagi dan kami pulaaaaaaaaang.

Aku pulang ke rumah, bisa mati kalo gag pulang dan untungnya pintu gag dikunci.

Wehehehehe.

Rada malu juga sihh anak gadis pulang pagi gini.

Astagaaaaaaaa, rambutku bau rokok.!!

Aku yang nyiumnya aja mau muntah apalagi orang lain.

Tidur-tidur jam 4 subuh dan bangun jam 8.

TOBAT dehh.!!


Kira-kira udah setahun lebih gag dugam-dugem gini, terakhir kali pas SMA gag tau pas acara apa.?!

Sebenarnya aku gag suka pergi tempat ginian selain menampung dosa, tempat ini bikin badan bauuuuuu rokok dan sebagainya, trus gelap lagi.

Dulu aku gag mau dugem gini gara-gara seseorang.

Tapi apa orang itu peduli dengan apa yang aku lakukan.?!

TIDAK!!

Dugem paling seru pas aku sama teman-temanku saat DJ Riri.

Huwaaaaaaa seru bangeeeed.

Kalo soal dugam-dugem gini banyak ceritanya, pada kocak-kocak.


Aku berharap lagi, INI YANG TERAKHIR KALINYA AKU DUGEM.

Amin.

Weheheheheheheeeeee…

Selamat Imlek bagi yang merayakan.

Selamat Valentine juga walaupun aku gag merayakan.


*mutiandari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar