Rabu, 10 Februari 2010

Pulang Malam

Aku mau cerita tentang kejadian di malam hari yang aku alami bersama temanku yang bernama Lilis Agus Handayani atau kusebut dia Dede’.

Kejadian ini terjadi pada hari Selasa, tanggal 9 Februari 2010, pukul 11 malam.

Hari Selasa kemarin aku berencana mau pergi ke moll sama Farwa, Dede, Nela, Pink, Bion, dan Gustian.

Hingga pada akhirnya yang ikutan pergi hanya aku, Farwa, Pink, Asri, dan Bayu.

Bion katanya sakit, Gustian dan Nela gag ada kabar, kalau Dede pergi sama Bang Nico.

Kita berlima hanya karaokean di Nav Megamoll.


Pada jam 10 malam kami semua meninggalkan moll dan pergi kemana kita suka.

Aku dan Pink menyusul Dede dan Bang Nico di Jus 5000, Farwa pergi makan sama Kyky, Asry dan Bayu gag tau kemana.?!

Dari Jus 5000 aku, Pink, Dede nemenin Bang Nico beli nasi goreng dulu di depan Lamongan Katedral.

Udah beli nasi goreng tadi, kami semua mengantar Pink pulang.

Di rumah Pink, si Dede berpisah dengan Bang Nico dan Dede pun pulang bersamaku menggunakan motor Mio-nya.

AKHIRNYA PULAAAAAAAAAAAAAAAAANG.!!


Aku dan Dede menikmati perjalanan.

Waktu jalanan menunjukkan pukul 11 malam.

Jalanan sungguh sepi, apalagi daerah Paris 2, woooo sepi banged.

Sebelumnya Dede bertanya padaku, “TYA, BENSINNYA CUKUP NDAK.?!”

Dengan mantap aku menjawab, “TENANG.!! CUKUP KOK.!!”

Eiitss, sebelum pulang, si Dede mau beli nasi goreng dulu, dibungkus MANG.!!

Info sedikit: Dede juga beliin aku nasgor, “macaci iah Dee..”


Selesai beli nasgor, aku dan Dede segera pulang ke rumah.

Niat hati mau pulang awal tapi apa daya jam 11 kami baru bisa pulang.

Di perjalanan pulang,motor kita berdua bersampingan dengan motor orang.

Berhubung aku bicaranya gede banged, orang disamping aku langsung menoleh ke arah kami, apakah yang terjadi.?!

Dede langsung teriak ketakutan, mencubit pinggangku, dan suruh aku ngebuuuuuuuuuuuuuuuuuut.!!

Jiwa pembalapku pun keluar, kebuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut.!!!!

Kata Dede orang itu orang gila, cewek, matanya seram banged.

HAH.??

Orang gila pakek motor.?!

Kok Dede tau yaa kalo orang itu orang gila.?!

Jangan-jangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan.


Saat di depan komplek rumahku, tiba-tiba MOTOR DEDE HABIS BENSIN.!!

YAA ALLAH, TOLOOOOOOOOOONG.!!

Prediksi aku meleset soal BENSIN CUKUP UNTUK PULANG.!!

TAK PERCAYA TAPI INI TERJADI.

Aku lihat sekeliling, ASTAGA, komplek rumahku udah sepi.

Lihat ke kiri: rumah tetanggaku yang ini angker gag yaa.??

Lihat ke kanan: anjrit.!! Rumah si Atita yang sekarang udah jadi rumah kosong.!!

Lihat ke depan: sepi bangeeeeeed, gag ada orang sama sekali.

Lihat ke belakang: ada Dede’.

Dengan kepanikan aku menyuruh Dede nelfon Bang Opan guna meminta bantuan tapi gag diangkat-angkat.

Aku menyuruh Dede nelfon Farwa tapi HP Farwa gag aktif.

MAMPUUUUUUUUUUUUS.!!

Asli, kita berdua ketakutan banged dan dijalan hanya ada kita berdua aja.

Motor Dede benar-benar gag bisa hidup lagi.

Tapi aku coba goyang-goyang motor Dede (berharap masih tersisa bensin..)

Goyangannya sungguh yahud ternyata.

Alhasil motor Dede menyala lagi tapi aku bawa motor Dede keluar komplek guna mencari bensin.

Ohh God, sepanjang mata memandang gag ada KIOS BENSIN yang ada hanya KIOS PULSA.

Tapi semakin dekat dengan kios pulsa ternyata ada JUAL BENSIN juga.

HAAAAAAAAAAAAAA…!!!!

Dari kejauhan aku dan Dede berteriak, “HAAAA BENSIN.!!!!!!!!!!!!!!!!!!”

Yaa Allah, makasih banged.

Yang jual bensin ternyata tetanggaku juga.

Dia kaget banged ngeliat kita yang benar-benar kegirangan.

Baru kali ini aku melonjak-lonjak kegirangan ngeliat kios bensin, serasa hati ini penuh kemenangan dengan iring-iringan marching band.

Sudah isi bensin, Dede pun mengantarkan aku pulang, dan aku selamat.

Gag tau gimana nasib si Dede.?!


Sumpah, pas masuk ke dalam rumah aku syok banged.

Gag nyangka bisa terjadi hal seperti ini.

Gag bisa aku bayangin kalau-kalau ada “orang ketiga..”

GUE KAPOOOOOK.!!

Gag mau lagi pulang malam.

Sumpah, parno’ banged.

TAK PERCAYA TAPI INI TERJADI.


*mutiandari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar