Selasa, 16 Februari 2010

Liburan Kemarin

Kemarin abis UAS ada libur selama kutang lebih ehh maksudnya kurang lebih THREE WEEK atau 3 minggu.
Hampir sebulan liburnya, waduh lama juga yaa.
Kalau masih sekolah dulu, guru Bahasa Indonesia menyuruh kita membuat karangan sekian-sekian paragraph tentang LIBURAN KEMARIN dan murid-murid lugu itu pun membuat cerita liburan mereka.
Kalau liburan yang keluar kota sihh bangga banged nyeritainnya, coba yang liburan di rumah aja, heh jangankan nyeritain, mikirinnya aja bosan.
Ahahahahaaa… Untungnya aku gag pernah menghabiskan liburan di rumah, HANYA DI RUMAH.!!

Liburan 3 minggu kemarin aku hanya di Pontianak saja.
Pengennya sihh pergi-pergi keluar kota, tetapi terlalu banyak alasan yang membuatku harus stay disini.
Pertama: gag ada uang, gag ada yang mau kasih uang, mau minta takut soalnya kemarin-kemarin udah minta uang banyak.
Kedua: mami and the bapak lagi sibuk mulai usaha keluarga, kalau minta liburan ntar dibilang gag dukung keluarga lah, inilah, itulah, blahblahblah.
Ketiga: teman-temanku yang kuliah diluar Pontianak pada liburan kesini.
Keempat: BINGUNG, mau cari alasan apa.?! :D

Setiap hari aku bangun jam 9 pagi, gawat kalau bangun lewat jam segitu soalnya kalau bangun jam 10 ntar gag ada yang beresin kamar.
Wahahahahaaa..
Udah bangun tadi yaa langsung mandi di kamar mandi pastinya.
Udah mandi nonton tv trus makan siang trus nonton tv lagi sampe sore.
Kalau pas nonton tv tadi ngantuk yaa tidur siang dehh.
Kalau gag nonton tv pun aku main laptop, tepatnya main Harvest Moon (game yang lagu ngehits di laptopku..)
Terkadang aku bosan juga hanya di rumah, pengennya pergi kemanaaaaaa gitu.
Kalau gag kerjaan, biasanya aku siang-siang ke rumah Indah numpang tidur siang atau gag nonton tv sampe sore.
Tapi biasanya aku pergi hotspotan di Ozone dari siang sampe sore.
Wahahahahahaaaa…
Membosankan bukan.?!

Tapi, kalau udah siang aku bingung banged mau jalan sama siapa.?!
Mau pergi sama Indah, dianya lagi ke Jakarta ada tugas kerja gitu.
Mau pergi sama Rizka, dianya sibuk sama urusan kuliah.
Mau pergi sama Dede dan Farwa, mereka kerja dan sore baru pulang.
Mau pergi sama Oribia, dia lagi mudik (mumpung libur..)
Mau pergi sama Dedem, dia lagi PLT sampe ke Bengkayang.
Teman kuliah juga pada hilang nyawanya.
Kalau teman SMA juga susah diajaknya, di sms suka gag dibalas.
Kemarin si Nopita dan Anggi sempat pulang ke Pontianak, yaa mereka sempat menjadi korban.
Aku ajak mereka hotspotan ke Ozone sampe pegel.
Wahahahahahaa…
RASAKAN.!!
Kemarin pas mereka-mereka belum sibuk, enak ngajak perginya, pasti bisa.
Kalau ngajak Mandra dan Pink pergi siang-siang jangan harap.
Berhubung gag ada teman di siang hari, jadinya aku hotspotan di cafe dekat rumah SENDIRIAN.
Haaa ALONE IS BEAUTIFUL.

Saat malam pun tiba aku pasti gag ada di rumah.
Kemana.?! Yaa ke Megamoll.
Sama siapa.?! Biasanya sama Dede, Farwa, dan siapa saja yang mau bergabung.
Ngapain aja.?! Abis ngegym mungkin ke Excelso atau ke NAV atau 21.
Bosan gag.?! SUNGGUH.
Dan krisis keuangan pun terjadi.

Kemarin sempat jalan sama Qq, Tyas, Anggi, Reja, Jodi, dan Helmi.
Kami makan Ayam Kremes terus karaokean di NAV terus beli lemon tea terus ke Terminal Disc terus pulang dehh.

Sekarang udah masuk kuliah dan aku senaaaaaaaaaaaaaang sekali karena siang-siang aku tidak menganggur kebodohan.
Ketemu teman-teman kampus, Oribia juga udah pulang ke Pontianak.
Daaaaaaaaaaaaaan weheheheheee tadi ketemu teman kampusku yang sepesial
Weheheheee…
Ituloo yang aku ceritakan kemarin itu.

Yaa dari jalan-jalan selama liburan adalaa hal-hal yang menyenangkan.
Cukup membuat liburanku menyenangkan walaupun hanya di Pontianak saja.
Andai moll di Pontianak banyak.
HAH!

Bagaimana cerita libur kuliah kalian.?!
Bagi yang masih sekolah, gimana cerita selama di sekolah.?!
Wahahahahaaa..
Kasihan yaa masih sekolah.
Tetapi masa sekolah adalah masa paling indah daripada kuliah.
T.T

*mutiandari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar