Senin, 11 Juli 2011

Heechul and Super Junior

Demam.. Demam.. Demam.. Demam Korea Mami.....
Postingan kali ini agak gaya2an dikit yaa pakek "GUE-ELO" getto bray -,-
Gag pentinglah pakek "GUE-ELO" atau "KAU-AKU" atau "YOU and I", gag pentinglah.

Gue skrg lagi suka2nya sama Boy Band khususnya Super Junior.
Subhanallah...
Ciptaan Allah paling cakep yaa mereka2 ini.
Sumpah DEMI INDONESIA TANAH AIRKU, TANAH TUMPAH DARAHKU....!!!!
Kalo ngeliat video2 mereka rasanya kayak TERBANG KE LANGIT KE TUJUH YANG DIATASNYA PENUH DENGAN MAKAN2AN YANG SEHAT DAN BERGIZI.
-_______-"

Dalam waktu kurang lebh sebulan akhirnya HAFAL JUGA NAMA2 PERSONIL SUJU.!!!
Akhirnyaaaaaaaaaaaaaa GUE HAFAL JUGAAAAAAAAAAAAAAAAKKK...!!!!
Hemm ada HEECHUL, KYUHYUN, SUNGMIN, DONGHAE, SIWON, SINDHONG, KANGIN, YESUNG, EUNHYEUK, KIBUM, RYEWOOK, dan gag lupa HANGENG :">

Diantara mereka semua, gue gue gue sukanya suka banget sama KIM HEECHUL.
Subhanallah Yaa Allah..
Ciptaan Allah paling unik yaa dia ini :">
Sulit untuk memaparkan apa yang ada di hati.
Yang jelas aku suka suka suka buabuabuangeeeet sm Heechul dan semuanya dehh :">
Aaaaaaaaaaaaaa pengen bangeeeeeet bisa ketemuan sm mereka, main2, cerita, dvdan, dll.
Tapi gag mungkin banget kaaaaaaaaaaaaannn.............?????
T______________________T

Aku hanya bisa GILA BAYANG aja laa dan itu sangat menyakitkan, sodara2.!!
Kenapa sihh mereka sangat mempesona.??????
Kenapa sihh jarak aku antara mereka sangat jauuuuuuuuuuuuuh..????
T________________T





Heechul

Sekian.........

*mutiandari*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar