Minggu, 12 Juni 2011

Orang Lama

Malam ini gag sengaja hhmm bisa dibilang sengaja buka facebooknya.
Facebooknya yang gag pernah di update, ntah itu update status fb atau sekedar upload poto.
Biasanya dia cuma ngucapin happy birthday ke teman2nya lewat facebooknya itu dan membalas wall yang masuk dan mungkin balas2 inboxnya juga.
AHAHAHAHAAA sumpah gag penting ngebahas ini, SOK TAU DEH MUTIA.

Ada temannya yang tag poto dia ke facebooknya, hhmm ternyata dia skrg seperti itu dengan badan yang lebih kurus, badan yang semakin hitam, daaaaaaaaaaaaaaaan lain-lainnya.
Dia yang lagi senang2 sama teman2 barunya dan mungkin disitu ada orang yang dia suka.
Hemm...
Senang melihat dia bisa ketawa2 sama teman2nya tetapi aku benci karena gag ada aku disitu :(

Hemm...
Sedih yahh, sediiiiiiiih banget T___T
Sedih gara2 ingat yang dulu2, ingat hal2 yang menyenangkan yang pernah dilalui.
Dia sekarang udah jauh, benar2 jauh.
Lebih dari 3 tahun, daaaaaaaaaaaaaaaaaan harus seperti ini.
Tidak ada penyesalan, tidak ada kebencian, karena aku bersyukur pernah mengenal dirinya :)
Seseorang yang hampir sempurna dimataku :)

Kenapa beberapa hari ini selalu ingat dia.??
Kenapa aku jadi sedih.??
Kenapa aku jadi nangis.??
Kenapa aku harus mengingatnya lagi.??
Kenapa.??
Bukankah sudah aku lupakan.??
T___T

Ahh sudahlah, aku menulis ini semua karena inilah yang ingin aku katakan saat ini.
Gag tau mau cerita sama siapa dan dimana.??
Yang jelas, aku rindu sekali, rindu sekali :(
Dulunya hampir setiap hari ketemu, skrg malah pisah dan itu menyakitkan.

Jangan tanya kenapa dan siapa.!!
THE ONE AND ONLY :)

*mutiandari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar