Sabtu, 21 Mei 2011

Paulina Cinta Lost



Hai, postingan kali ini aku akan menceritakan satu dari delapan kucingku.
Kucingku ini bernama Paulina Cinta, panggil saja Cinta.
Cinta jenis kucing kampung bukan kucing mahal seperti Angora, Persia, dan sebagainya.
Walau pun dia hanya kucing kampung tetapi aku sayang sekali sama dia.

Tetapi aku baru saja kehilangan dia :(
Dia tidak mati tetapi dia hilang :(
Aku sdh berusaha mencari Cinta kemana2 tetapi aku tdk menemukannya :(
Aku gag mau kehilangan Cinta, benar2 sayang sama Cinta :(
Setiap hari aku main2 sama Cinta, semenjak dia hilang terasa ada yang hilang, gag lagi ada yg main cakar2 kaki aku, gag ada lagi yg ngejar2 aku, kalo aku buat kue gag ada lagi yg ganggu :(
Aku hanya bisa melihat poto2nya dan video2nya :(

Kemarin Cinta sempat sakit dan aku merawat dia :(
Syukur alhamdulillah, besoknya Cinta udh sembuh dan bisa main2 lagi :(
Dia sakit aja aku sedih bukan main, gimana kalo dia hilang gini.?! :(
Semenjak Cinta hilang, semangat hidup juga terasa hilang :(
Benar2 tdk bisa mengungkapkan perasaan hati yg sedih ini :(
Aku rasanya ingin menangis kalo mengingat Cinta diluar sana yg kehujanan, kedinginan, dan ketakutan :(
Biasanya dia tidur di dalam rumah dan skrg harus tersesat diluar sana :(

Yaa Allah, mohon kembalikan Cinta kepadaku.
Berikan jalan pulang untuknya.
Berikan petunjuk kepadaku untuk menemuinya.

Cinta, Tya sayang sekali sama Cinta.
Semuanya sayang sama Cinta.
Kalo Tya panggil2, muncul yee sayang.
T______T

*mutiandari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar