Kamis, 19 Mei 2011

Disakat Lapor Poltabes

Mohon maaf jika cerita ini harus diawali dengan foto syur -__-
Yakk orang di foto ini bernama YUSRIN alias ALIEN.
Dia mungkin pembuat CROP CIRCLE di Sleman kemarin.
Saya sudah bilang ke dia, kalo mau parkir ufo jangan ninggalin jejak, tapi masih aja gag denger :|
Rakyat Indonesia, mohon maafkan teman saya T,T

Baeklah, baeklah...
Saat ini saya tdk mau menceritakan si Alien ini, saya akan menceritakan kejadian tadi pagi di kampus.

Selesai perkuliahan, aku dan teman2 rencananya mau ke KFC tapi harus menunggu si Alien gila ini.
Sambil nunggu, kami semua duduk2, ngobrol2, dan bercanda2.
Bahan bercandaan kami saat itu adalaaaaaaaaaaah "DONO" (bukan nama sebenarnya)
Si Dono ternyata lagi gag terima dijadiin bahan bercandaan dan si DONO NGAMUK2, MARAH, MURKA RAWWWWWWWRRRRRR -_-
Pada saat itu aku baru dari toilet dan sudah melihat perkelahian.
Ada yang ketawa, ada yang melerai, ada yang kebingungan.
Yang kebingungan itu adalah "AKU" :s
Si Dono akhirnya pergi meninggalkan kami, sedangkan teman2 yang lain ketawa2 gag jelas dan ngejek2.
Si Dono yang tadinya udh pergi balik lagi, gag terima diketawain -__-"
Alhasil temanku yang berinisial "Econ" yang niatnya mau nahan si Dono malah ditolak sampai nabrak dinding.
AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAAAAAAAAAAAAAAAAAA.....
Ini kejadian lucu sekali namun menegangkan :s
Dan............
Dono pun benar2 meninggalkan kami dan sepertinya tak akan kembali lagi -__-"

Kami masih duduk2 sambil membahas masalah tadi.
Kira2 kemanakah si Dono..??
Dono ternyata mau ke Poltabes -__-"
Ke Poltabes bukan mau melaporkan kami tetapi mau ~!@#$%^&*()_+
Maaf tidak bisa diceritakan, ini sangat2 rahasia, yang jelas berkaitan dengan bercandaan tadi.
BAHAHAHAHAHAHAHAHAAAAAAAAAAAA....

Andaikan kita gag nungguin si Alien, pasti kita gag bercanda2an dan gag ada yang ngamuk.
Jadi, si Alien HARUS DISALAHKAN.

Tapi sekarang semuanya sudah baik2 saja, tadi si Dono menyatakan kekhilafannya di KFC.
Bahahahaaa....
ABABIL...........!!!
xD

Yakk sekian cerita gag penting ini.
BYE!

*mutiandari

1 komentar: