Kamis, 17 Februari 2011

Mutia Cupcakes "Say With Cupcakes"

Setiap hari hanya memikirkan CUPCAKES!
Yaa, CUPCAKES alias kue didalam cup xD
Iseng2 buat cupcakes, alhamdulillah menjadi sumber rejeki.
Lumayan buat modal nge-3K515T -____-“
Gag dehh bercanda, lumayan buat nambah saldo di tabungan xD

Tau ada cupcakes gini dari si Amel, dia terus2ann te-cupcakes-cupcakes -__-“
Jadi kalo ada tentang cupcakes pasti ceritain ke dia.
Lantas dan lalu, secara mendadak aku ikut mami ke demo masak di Hotel Mahkota.
Nahh disitu ada demo pembuatan cupcakes, yaudah aku amatin secara seksama dan sejingkat2nya.
Lumayan ada info buat si Amel :)
Sepulang dari demo masak itu, aku dan mami langsung beli bahan cupcakes tetapi dicobanya beberapa bulan kemudian :|
Maklumlaa, aku ini sibuk \m/

Nahh lantas dan lalu, Kak Kiki mau minta resep cupcakes, yaudah aku kasih aja resep cupcakes dari demo masak itu.
Kak Kiki buat cupcakesnya dan aku lihat hasilnya lewat dp bbm.
DAN setelah melihat poto tadi, aku juga mau buat cupcakes.
Alhasil, gairah membuat cupcakes terkumpul juga setelah berbulan2 tidak direalisasikan.

Aku dan mami membuat cupcakes dari resep demo masak, namun hasil percobaan sungguh gosong dan adonan melumer keluar layaknya lumfur lafindo T.T
Hasil hiasannya juga jelek namun aku TIDAK FANTANG MENYERAH begitu saja xD
FIRE.!! BAKAR.!!

Kue yang bisa dibilang gagal itu aku jadikan dp bbm.
Ehh lalu, ada kekhilafan dari temanku, dia mau pesan cupcakes denganku sebanyak 12 cup.
YAA ALLAH, maafkan kekhilafan temanku -___-“
Dengan skill seadanya, aku menerima pesanan pertamaku.
Temanku, kita sebut saja YUNI (padahal namanya memang Yuni..)
Si Yuni adalah pelanggan pertamaku, sungguh terharu.
Aku langsung membeli bahan di Centrum :)

Aku dan mami mencoba lagi buat cupcakes namun dengan resep sendiri.
Saya kecewa dengan resep demo masak itu -,-
PADAHAL memang saya yang gagal -__-“

Dicoba dengan resep sendiri dan TERNYATA ENAAAAAAAAAK..!!!
Yakin, pasti enak.!!
Setelah Yuni menjadi pelanggan pertama dan bermunculan pelanggan2 lainnya.
Senaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang sekali kalo ada yang pesan.
Kalo ada yang pesan banyak, wihh kerepotan minta ampun tetapi aku senang.
Valentine kemarin aku kebanjiran pesanan sampe ada yang mesan dari Jogja, sampe dikirim ke Jakarta dan Bandung segala :)
Terpontang-panting beli ini-itu, mesti bangun pagi, rela ngantuk2.
Tapi senang sekali karena capeknya menghasilkan “HASIL” yang bermanfaat.

Dengan adanya kerjaan gini, aku gag nganggur dehh.
NOW, TIME IS MONEY xD
Cari uang itu sangat susah.
Gag selamanya aku hanya bisa minta uang dan aku harus bisa menghasilkan uang :)
Semoga semakin hari aku semakin jago buat cupcakesnya.
Terimakasih buat mami yang mau nolong Tya kalo lagi ribet buat cupcakes.
Mami, terimakasih atas dukungan dan semangatnya T.T
Terimakasih buat bibi yang mau nyuciin piring2 kotor dan lain2nya.
Terimakasih buat yang udah mau pesan sm MUTIA CUPCAKES.
Terimakasih Yaa Allah :)

Aku berharap MUTIA CUPCAKES bisa semakin maju seperti keberhasilan pengusaha lainnya.
Amin :)

YANG MAU PESAN CUPCAKES, SMS AJA KE 085245534090.
Terimakasih.


PERCOBAAN YANG LUMAYAN GAGAL x(


KEKHILAFAN SI YUNI, BUT THANKYOU FOR YUNI :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar