Rabu, 09 Februari 2011

Friends

Aku selalu berusaha menjadi teman yang baik dan selalu merasa gagal menjadi teman yang baik.
Sikap kekanak2ann dan egois ini selalu membuat aku mengalami konflik pertemanan.
Aku berusaha melindungi teman2ku, namun caraku salah.
Aku berusaha memahami teman2ku, namun caraku salah.
Aku selalu bersikap seolah2 aku tidak peduli temanku sedih padahal aku juga sedih.
Aku selalu bersikap seolah2 aku tidak sayang teman2ku padahal aku sayang, sayang sekali.
Selalu sayang mereka karena merekalah aku bisa mempunyai cerita baru di setiap harinya dan merekalah yang akan membantuku jika aku susah.

Segala kenangan yang telah dilewati selalu aku ingat dan tidak akan mungkin aku lupakan.
Aku pantas untuk dilupakan, namun kenang2an yang telah kita lewati jangan pernah dilupakan, teman.
Mengapa satu kesalahan yang dilakukan bisa membuat 1000 kebaikan dilupakan.??
Mengapa.??
Apa kebaikan ini tdk ada artinya.??
Apa kebaikan ini tdk dihargai.??

Ketika emosi tidak terkontrol, keegoisan pun tidak bisa ditahan dan gengsi menjadi pelengkapnya.

Lebih baik saat ini menjalani hidup yang ada.
Apa yang telah terjadi, terjadilah.

Sungguh kekanak2ann :)

*mutiandari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar