Sabtu, 19 Juni 2010

Facebook Aku Di Hack

Pada tanggal18 Juni 2010 jam tengah malam, FB aku resmi beralih tangan oleh hacker kampung.
Jangan tanya siapa yg ngehack karena aku gag tau siapa.?!
Password asli sama password FB diganti.
Aku gag tau alternate email aku.
Aku gag tau jawaban dua pertanyaan yang biasa kita isi pas buat email.
Aku lupa banged.!!
T.T
Udah 4 orang hacker kenalan aku gag bisa betulinnya.

Awal ceritanya begini:
Aku biasa dehh online di tengah malam, ngeliat FB sama TWITTER.
Tiba-tiba ada yg ngajak chat di FB, ehh ternyata PINGKAN RILLY, sahabat aku.
Trus si Pink bilang, "MUTI.."
Trus aku jawab, "PINKY.."
Trus di bilang lagi, "MUTI, PINKY PINJEM EMAILNYA MUTI DONK, EMAIL PINKY RUSAK.."
Tanpa babibubebobabi lagi aku kasih aja email dan password aslinya.
Aku udh biasa juga pinjemin email aku ke sahabat aku.
Trus udh ngirim email sama pass-nya, aku baca-baca twitter.
Trus tweetnya Pingkan tertulis: "FB AKU DI HACK.."
OH MY JING.!!
AKU BARUSAN AJA NGIRIM EMAIL AKU KE ORANG YG UDH NGEHACK FB PINGKAN.!!
Trus aku chat lagi sama si hackpung (hacker kampung..) yg lagi pakek FB Pink.
Aku bilang, "EHH ANJING.!! NGEHACK FB KAWAN AKU.."
Trus si hackpung balas, "IYA, SEBENTAR LAGI FB KAU YG AKU HACK.."
XIAL.!!
Aku langsung sign in ke Yahoo buat ganti password email aku dan tak bisa diselamatkan.
Trus aku YM-ann sm Pink dan ternyata Pink mengalami kejadian yang sama dengan aku.
Aku dan Pink pasrah aja.
YM dan FB Pink di hack, gag bisa dipakek lagi.
Sedangkan aku hanya FB aja yg di hack.
Pantasan, gag pernah-pernahnya Pink chat aku lewat FB padahal biasanya lewat YM.
Trus Pink gag pernah panggil aku "MUTI.."

Yaa Allah, apa salah kami.?!
Kenapa hackpung tega melakukan ke kami.
Aku bisa berkomunikasi sm teman-teman lama aku yaa dari FB itu.
FB yang aku punya dari kelas 2 SMA.
FB yang banyak berisi poto kenang-kenangan.
Malas lagi mau ngeadd.
Yaa Allah, berikanlah hukuman kepada hackpung.
Sadarkan dia agar mengembalikan FB kami.
Amin.

Hey, hackpung.
Sumpah dehh, kau gag ada kerjaan banged.
Cara ngehack kau gag handal, kau bukan ahlinya dalam ngehack.
Cara ngehack kau SAMPAH, cetek banged otak kau.!!
Kasihannya orangtua di rumah kalo tau gimana anaknya.
SIALAN LOE, NJING.!!

Pelajaran yang aku dapat:
JANGAN PERNAH MINJEMIN EMAIL SAMA PASS KE TEMAN KITA.!!
Aku kapooooooooook.!!

Sekarang aku punya FB yang masih bersih tanpa dosa dari para alay yang ngeadd.
:)
Semoga semua ini ada hikmahnya.
Add yaa FB baru aku: MUTIA ANDARI.
Terimakasih.

*mutiandari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar