Kamis, 10 Juni 2010

Bukunya Laris Karena Terpaksa

Aku ada ngambil mata kuliah Hukum Perkawinan Islam, dosennya bernama Pak Awlamak (nama asli dirahasiakan..)
Jadi, bapak ini MENYURUH kita beli dua buku yang satu bukunya wajib seharga Rp 110.000 dan yang satu bukunya sunnah seharga Rp 80.000.
Buku yang wajib adalah buku pengganti tugas.
Jadi kalo gag ngerjain tugas gag papa, soalnya nilai didapat dari beli buku tadi.
Buku yang sunnah kalo dibeli bisa dapat A+.
Gag masalah beli bukunya dengan harga Rp 180.000 (wajib+sunnah)
Yang aku permasalahkan adalah aku udah punya buku yang wajib itu dan aku mikirnya gag perlu beli lagi.
Ehh si dosen malah bilang, "Gag bisa, harus beli lagi soalnya itu buku wajib, buku yang udah ada dijual aja ke orang atau ke perpustakaan.."
ANJING!!!!
Aku mesti beli buku yang sama dengan harga yang sama.!!
Punya dua buku yang gag bakal aku baca.!!
Ujung*nya aku beli juga bukunya dengan TERPAKSA dan GAG IKHLAS.
Aku gag mau beli buku sunnah, TERIMAKASIH!
x(
Coba yang mengalami hal ini seorang mahasiswa rantauan yang jauh dari orangtua, yang gag mampu.
GIMANA NASIBNYA..??

Alaaaaaah, buku karya bapak itu laku gara* mahasiswanya dipaksa beli.
Kalo gag ada mahasiswa yang beli, mana laku bukunya.
Apaan kalo liat dalamnya gag tau dehh isi pasalnya.
Kalo mau liat bukunya ke rumah aku aja.!!
SIALAN!

*mutiandari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar