Minggu, 27 Juni 2010

Ayam Kremes dan Jilbab

Sore itu aku ke rumah Rizka.
Aku dan Rizka mau makan di Ayam Kremes Solo, ntar ketemuan sama Ayu dan Dedem gitu.
Berhubung mau Maghrib, aku perginya habis Maghrib aja.
Ehh pas Maghrib udh selesai, malah hujan.
Aku pakek motor sihh soalnya. :(
Hujan semakin menjadi-jadi.
Aku kesal banged bawaan lapar sihh. x(
Coba dehh aku bisa nyetir mobil, udh aku bawa dehh tuu mobil di rumah.
Selama ini aku hanya bisa melihat mobilku terdiam di garasi, dipakek pas malam aja.
Kalo pagi-siang-sore gag dipakek kalo gag penting-penting banged. :|

Oke, kembali ke cerita.
Sambil nungguin hujan aku baca MMJ Raditya Dika.
Udh tamat aku baca MMJ, aku membosan di kamar Rizka.
Daripada bosan-bosanan, aku dan Rizka memutuskan poto webcam.

Ini dia potonya:


Versi: cantik, SUBHANALLAH :)


Versi: jelek, ASTAGHFIRULLAH :(

Si Rizka aslinya pakek jilbab, sodara-sodara pembaca.
Iseng-iseng aku poto pakek jilbab gitu.

Ini dia potonya:


Versi: tanpa kacamata -,-


Versi: berkacamata 0,0
Sebenarnya kita berdua berkacamata, sodara-sodara pembaca.



Lihat gag poto diatas.?!
Poto aku berjilbab.?!
Cakep gag.?!
Cocok gag kalo aku pakek jilbab.?!
Aku rada malu juga pakek jilbab soalnya kalo diliat-liat muka aku kayak ANAK PESANTREN KILAT.!!!!!!
T.T
Muka aku kelihatan bulat banged kan.?!
:|

Aku melamun:
Pada suaru hari aku menggunakan jilbab.
Tiba-tiba ada yang bertanya: "BAGAIMANA AWAL MULA BISA MENGGUNAKAN JILBAB.?!"
Dengan bangga aku bercerita, "AWALNYA SAYA MAU MAKAN AYAM KREMES, LALU HUJAN YAUDAH NUNGGU HUJAN AKU POTO WEBCAM. ISENG-ISENG MINJEM JILBAB TEMAN BUAT PROPERTY POTO. EHH KETERUSAN. YASUDAH, AKU BERJILBAB DEHH.."
Kesimpulan: Gara-gara mau makan ayam kremes. (-,-")

Helloo..
Hanya lamunan belaka.
Aku gag tau kapan aku mengenakan jilbab.
Utk saat ini kemauan ada tapi aku harus mikir-mikir lagi.
Karena menggunakan jilbab gag asal pakek aja, mesti ada tanggungjawab moral juga.
Ada yg aku takutkan kalo aku pakek jilbab, yaitu tanggapan teman-teman.
Mereka pasti bilang, "HAH.?? APA..?? MUTIA BERJILBAB.?????"
Aku sdh tau apa pikiran mereka.
T.T
Gag ada yg percaya kalo aku mau tobat.
:(

*mutiandari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar