Sabtu, 03 April 2010

Umur 19 = Umur 18 = Umur 17

HAPPY BIRTHDAY TO MUTIA ANDARI and happy birthday to everyone who has birthday today.
WISH YOU ALL THE BEST.

Ohh My God, umurku sudah 19 tahun, ini bukan tua tapi semakin dewasa (hehehee..)
Aku hanya inginkan terbaik dari Allah SWT dan aku telah melakukan curhat sama Allah tentang pengharapanku.
Semoga Allah mau mengabulkan semua pengharapanku, amin.

Terimakasih banyak untuk ucapannya, doanya, kejutannya, kue ulangtahunnya, kadonya, dan semuanya.
Semua itu sungguh berarti untukku .
Terimakasih untuk teman dan keluarga.
Pacar.?! Kekasih.?!
Wehehehee, belom punya kekasih hati.
MARI KITA MENCARI KEKASIH.
Pokoknya terimakasih untuk semua.

Waktu umur 16 tahun, aku duduk di bangku SMA kelas 1.
Aku merayakannya di sekolah, tepatnya di kelas XF.
Aku membawa dua cake, topi ulangtahun, topeng, dan balon-balon.
Aku ingin mengulang perayaan samasa SD dulu di masa SMA, kangen banged ngerayain di kelas.
Ada kakak dan abang kelas yang meramaikan dan juga teman-teman yang sebaya.
AKU MENYUKAI PERAYAAN ULANGTAHUN KU KE-16.

Waktu umur 17 tahun, aku duduk di bangku SMA kelas 2.
Aku merayakannya di Jawi Ria Megamoll.
Aku mengundang 120 orang (kurang-lebih..)
Sepertinya kemarin itu aku salah tempat soalnya rame banged yang datang.
Hampir semuanya datang padahal aku mikirnya lebih banyak yang gag datang.
Makasih banged untuk yang datang pada malam itu, kalian membuat 17 tahun kuu benar-benar sweet.
Terimakasih untuk keluarga, The Wonder Sista, Nantulang Present, Kwaliteit, Chicken sR-jR, anak OSIS, anak cheers, anak IPA, anak SMA 7, adek kelas, dan semuaaaaaaaaaa.
AKU MENYUKAI PERAYAAN ULANGTAHUN KU KE -17.

Waktu umur 18 tahun, aku duduk di bangku SMA kelas 3.
Berhubung tanggal 21 April aku akan melangsungkan UAN, maka aku mengadakan dzikiran di Masjid Raya Mujahidin.
Gag banyak yang aku undang, palingan beberapa muslim aja.
Ternyata dzikirnya terbukti AMPUH!
Alhamdulillah, SMA Negeri 7 Pontianak LULUS 100%.
Terimakasih Yaa Allah, ini merupakan kado paling istimewa.
Terimakasih untuk keluarga, teman, dan guru.
Sehabis dzikir, aku dikasih kejutan di rumah sama anak-anak Richeese dan Kwaliteit.
Aku kageeeeeeeeeet banged dan aku benar-benar diceplokin sampe bau.
AKU MERINDUKAN MASA SMA KU.
AKU MENYUKAI PERAYAAN ULANGTAHUN KU KE-18.

Pada saat umur ke-19, aku sudah berkuliah.
Saat jam 12 malam (mungkin..) ada surprise dari Bang Opan, Kyky, Farwa, Dede, dan Bang Nico.
Mereka ngasih aku dua kue ulangtahun sambil buat onar ditengah malam.
Muka aku hampir penuh dengan mentega dan selai strawberry, sedangkan kepalaku diceplokin telur.
Pokoknya malam itu aku benar-benar kaget.
Makasih yaa semua.
Disaat paginya Oribia dan Tha juga ngasih kejutan.
Tapi gagal gara-gara aku ngeliat mereka duluan.
Kita bukan kaget pas pagi itu hanya SYOK aja, “kok bisa seperti ini..”
Makasih yaa Oribia dan Tha.
Banyak yang minta makan-makan, waduh banyak juga nihh tagihan.
Ahahahahaa..
Makasih untuk yang terlibat di hari ini.
Semua ucapan dari FB, TWITTER, maupun SMS.
Aku senang sekali.

Yaa Allah, berikan yang terbaik untukku.
Amin.

*mutiandari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar