Senin, 05 April 2010

Artomoro Menjadi Atongmoro

Hari ini aku TEMU KANGEN LAGI bersama Yasz, Qq, Reza, Jodi, Ikhsan, dan Bang Badri.

Kami makan malam di Artomorodiner gitu dewh.


Jam 7 ngumpul di rumahnya Jodi, seperti biasa kalo mau pergi-pergi ngumpulnya di rumah Jodi.

Dulu ngumpulnya di rumah Dela, berhubung Delanya kuliah di Bandung makanya dan jadinya kita beralih posisi.

Layaknya tergusur (iuuh sedih..)

Semua sudah kumpul di rumah Jodi kecuali Qq….!!!

KEMANA QQ.?! SEPERTINYA DIA KEASYIKAN NGEPEL.. (ahahahahaaaa..)

Sembari menunggu (jiaaaah sembari gtuloo..)

Sembari menunggu gerak lambat Qq, aku ngonline dulu dan Yasz tak sengaja memecahkan gelas.

Ohh my God, ada apa ini.?!

Gelas pecah pertanda buruk (kayak pelam..)

Tiba-tiba Qq datang dan kami langsung cabut (apa yang dicabut..???)

Ohh yaa Yasz, MOHON DIGANTI YAHH GELASNYA.!!


Sebelum ke Artomoro, kami ke toko potokopi yang ada di perempatan lampu merah Ayani.

Wessssssss, nunggu jilidan lama sekaleeee, rambut Reza sampai meleleh (maaaak belleh..)


AW AW AW . .

Aku berhenti bercerita bentar gara-gara ada cicak jatuh dari atas.

KIWEK KAU CICAK.!! ANJING KAU CICAK.!! (mak mak cicak jadi anjing..) -,-


Lanjut ceritaaaa..

AKHIRNYA selesai juga perihal di toko potokopian dan sekarang kita ke Artomoro karena Sadam Musawwir sudah menunggu (saat ini pukul 8 malam..)

Tadi saat jam setengah 8 aku sms Sadam “KE ARTOMORO SEKARANG..!!”

Ehh ternyata kami ke toko potokopi dulu hingga akhirnya Sadam menunggu setengah jam di Artomoro.

NYAMAN NYAMAN NYAMAN NYAMAN, becintelaa kaw same toke jual jus…!!!

Ahahahahaaa…


Hiyaaaak..

Sesampai di Artomoro kita duduk dan pesan makanan.

Kami pun bercengkrama, bersenda gurau, bercerita tentang masa depan, berfoto, bervideo, dan ber-ber-lainnya.


ADA YANG TAU VIDEO KUMBANG..??

Rencananya saya akan membuat video Kumbang versi kuliah namun gag ada kumbang makanya dan jadinya aku membuat video Hidung.

Jika mau melihat video Hidung, anda bisa meminjam HP E72 Qq (perasaan gag perlu sebutin merk HP..)

Di video itu ada lubang hidung aku dan Yasz.

SILAHKAN MELIHAT VIDEONYA DNG HTM (HARGA TIKET MELIHAT..) SEPORSI NASGOR ARTOMORO FULL.


Lantas, dengan hidung tadi aku teringat oleh Noviar a.k.a ATONG.

Kenapa Atong.?!

Karena Atong punya hidung yang semok (sexy bonyok..)

Atong gag bisa ikut makan malam karena sedang ada tugas (maklum anak tehnik banyak tugas..)

Sekarang kami mengubah kata “ARTOMORO” menjadi “ATONGMORO”

Sekarang kami bilang “HIDUP ATONG, HIDUP ATONG.!!” Menjadi “HIDUNG ATONG, HIDUNG ATONG.!!”


Sudah selesai bercengkrama, bersenda gurau, bercerita tentang masa depan, berfoto, bervideo, dan ber-ber-lainnya, KAMI PUN FULANG ke rumah Jodi.

Sebelumnya aku beli majalah bola BOLA trus ngantar si Qq (iuh penting gituh..) :D

Enk ink eenk..

Sampai juga di rumah Jodi.

Aku dan Yasz fulang ke rumah sing-masing.


GILAK, akoh ceneng beud dueeeh.

Karena maleumb ini gue buanyak ngeluarin video gokil gitchu.

Wadoooo muubin iah, lovdt (baca: lovedete..), maadti, pag Syahrial (bahasa GAHOL Qq..)

:D

SUDAH SUDAH SEMAKIN TIDAK NYAMBUNG!!!!!


Saya yakin, teman-teman pasti ingin bertemu kangen lagi dengan akiuuuu.

Waduuh yang gag ikutan sunggub disayangkan (ala sayang-sayang anak emak..)


*mutiandari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar