Rabu, 21 April 2010

Oribia Laura

Hari ini UTS Hukum Perkawinan Islam.

UTS-nya boleh open book atau buka buku.

Kita mesti beli buku Peraturan Perkawinan Islam dan Hukum Islam yang lumayan MA to the HELL, MAHAL.!!


Selesai UTS HPI, ane, Ori, Tha, Ica, Aci, Indah ke KFC Gajahmada.

Kita-kita mau ngadem disana sambil ngisi perut.

Aku dan Ica pesan Paket Complete seharga Rp 15000 dan bebas memilih Paket GOCENG.

Ane pengen nyoba Paket Goceng yang baru yaitu BROWNIES SUNDAE.

Trus ane nanya ke Ica, “Caa, Pepsinya gelas besar atau kecil..?!”

Ica jawab, “Yang kecil sebesar gelas Sundae..”

Aku berbicara dalam hati: “waduh, mana cukup minum segitu..”

Yaudah, Paket Gocengnya aku pilih Mocha Float jaga-jaga kalo Pepsinya gag cukup.

Ohh My God, TERNYATA, Pepsinya pakek gelas besar dan untuk apa aku pesan Mocha Float.?!

Bisa-bisa ane kenyang minum bukan kenyang makan.

Trus ane protes ke Ica dan Ica mikirnya yang aku tanyain itu ukuran Brownies Sundae.!!!!!

Aduuuuuuh, udh jelas-jelas aku nanya ukuran PEPSI.

Disini ane salah juga, ngapain nanya lagi ukuran Pepsi kayak gag pernah ke KFC aja.

Bukan apa, aku mikirnya gelasnya itu ukuran Paket Chucky gtu.

Tapi ICA LEBIH SALAH, kenapa DIA PUNYA TELINGA BEGITU BOLOT...!!!

Ane mau pesan Brownies Sundae tapi ane udah kenyang.

Lain waktu saja beli Brownies Sundae-nya.


Oribia dan Tha pesan paket apa gitu yang dapat CD Cinta Laura.

Ane tau, ntar pas di kostan, pasti si Oribia bakal ngedance kayak Cinta Laura.

Nihh ane kasih lyricnya:

Kamu bilang kamu cinta aku
tapi di mana cintamu
kau hanya memberiku
menyogokku dengan

uang.. uang.. uang..


kamu salah menilai diriku
yang kubutuhkan cintamu
kamu pikir yang kamu inginkan
hanya uangmu

reff :
love needs money
love needs money

but your money can’t buy my love
love needs money
love needs money
but your money can’t buy my love


Widih, udh bisa ketebak kalo Oribia bakal ngedance siang sampe malam.

Yaaa dengan gaya dancenya Cinta Laura.



Aduh, ane bingung mau cerita apa lagi.?!

Perasaan kalo ditulis gag seru dehh.

Aduh, ane senang banged bisa ketawa-ketawa sama kalian.

Bukankah kalian juga begitu.?!

YUUUUK DANCE….!!!


*mutiandari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar