Minggu, 18 April 2010

Lem To The Ngan, Lamongan

Berhubung akhir-akhir ini ane suka baca kaskus, maka ane keterusan pakek istilah kaskus seperti agan-agan, cendol, bata, dan ANE!

Ehh gan, ane kemarin malam mingguan ke Pasar Malam yg ada di GOR Pangsuma gitu.
Ane pergi sama Ayu Bobohai, Dede Alay, Nico Karat, Ema Oki, dan Bang Opan.
Ente-ente pada kenal gag yg ane sebutin barusan.?!
Kalo gag kenal, yaa wassalam.
Jadi sekitar jam 9 malam ane and the algojo ke Pasar Malam itu.
Pas baru nyampe di Bianglala, ane ketemu Aldo sama Taya.
Mata ane menjeling ke cameranya Aldo dan tanpa babibubabi, ane langsung geregetan minta poto.
Widih, jadi poto model mendadak kita.
Kasih CENDOL buat Revaldo, gag sia-sia kita pernah satu SD (SD Mujahidin yang paling keren..)
Makasih yaa Aldo, Taya, and the teman Taya.
Trus ane and the algojo melepar gitu disana, poto-poto biar eksist.
Untung ada teman si Ayu yg bawa camera.

Ane dan Ayu naik Bianglala.
Si Ayu takut-takut mau.
Emang sihh tuu Bianglala rada seram juga tapi yakin selamat aja, kalo jatuh pun palingan ke bawah bukan ke atas (yaa iya laa..)
Pas posisi ane diatas, widih pemandangan Jalan Ayani biasa aja tuhh.

Habis dari Bianglala, ane main apa gitu putar-putar kalo di dufan itu Perahu Kora-Kora.
Kalo ini bentuknya lingkaran trus smua pada duduk gitu trus diputar pakek tenaga manusia.
Hadeeeeeeeeeeh, gag ada pengaman book.
Takut aja nasib sama kayak di Final Destination.
Mainan itu ane kasih nama Putaran Gila Babi (ngasih nama semau hati..)
Emang gag seseram naik perahu Kora-Kora tapi Putaran Gila Babi bikin si DEDE ALAY mengeluarkan air mata.
“Hoy De, kita itu lagi main bukan nonton lelenopela. Ane timpukin loe BATA!!”
Lagi dan lagi, si Ayu takut-takut mau, teriak-teriak tapi kayaknya nikmatin.
Aseli, seruuuuuu banged main yg ini, cocok untuk aku yg jiwa pemberani (-,-“)

Udah puas melepar disini, saatnya kita makaaaaaaaaaaan.!!
Kita semua milih WA-to-the-RUNG LEM-to-the-NGAN, WARUNG LAMONGAN.!!
Pas di Lamongan nyusul si Dyno.
Sudah kenyang, perut pun senang.
Habis makan Lamongan saatnya kita ke Megamoll, mau midnite Wolfman.
Kita berpisah lagi sama Dyno, bye-bye.

Aku midnite Wolfman sama Ayu Bobohai, Bang Opan, Dede Alay, Nico Karat, Ema Oki, dan Oki Ema.
Duduklaa kami sambil nonton.
Bang Opan beli KACANG BAWANG.!!
BAYANGKAN!!
Apakah sudah anda BAYANGKAN.??
Kacang bawang.?!
Bioskop bau bawang.!!
Abangku, BAU BAWANG.. (logat Rebecca di KACANGKU, KACANG BAWANG..)
Film Wolfman bagus banged, film si Edward Culen gag ada apa-apanya, lewaaaat (ane EDARWD CULEN haters..)
Dan ane pun pulang sama Bang Opan sedangkan yang lain pulang sama Ayu.

Ane suka gan malam minggu ini.
Gag membosankan kayak malam minggu sebelumnya.
Ane menikmati malam minggu ini, gan.
Ke Pasar Malam yang wahananya gag sehebat Dufan tapi ane senang gan.
Terimakasih banged nihh buat yang terlibat tadi malam, udah ngajakin ane malam mingguan, ane kasih cendol utk teman-teman ane, gan.!!

*mutiandari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar