Minggu, 31 Januari 2010

Semasa TK

Sewaktu berumur 5 tahun, si mami daftarin aku ke taman kanak-kanak alias TK.

Dulu playgroup gag terkenal di masa kecilku, makanya aku langsung dijebloskan ke TK.

Aku melewati pendidikan taman kanak-kanak di TK Swasta Mujahidin.

TK yang bangunannya gede banged soalnya gabung dengan SD, SMP, dan SMAnya.

Di TK aku banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak teman.

Skrg gag tau mereka-mereka pada kemana.?!

Yang aku ingat teman TK kuu itu Cyntia Duandani, Vicka Laifa, Ryan Haris, Bintang, Bulan, aduuuuuuuh lupa siapa-siapa, pokoknya teman-teman TK aku gaul-gaul dehh.


Waktu TK dulu aku ada genk-genkngan.

Aku biasanya jadi ketua genk, ntar kalo ada anak cupu, aku suka hasut teman-teman aku biar gag usah temanan sm anak cupu itu (otak mafia banged..)

Trus pernah aku dimarahin sm ibunya, untuk membela diri aku cari kambing hitam (ahahahahaa..)

Kalo udh istirahat nguasain area pasir, ayunan, plosotan, jaring-jaring, semua mainan dikuasain.

Di TK ada mainan lilin gitu.

Ntar buat aneka bentuk makanan, perabotan rumah tangga, dan KUBURAN.

Ahahahahaaa..


Aku suka banged mainin lilin warna-warni.

Paling suka kalo olahraga soalnya abis olahraga pasti dikasih makanan sm bu guru.

Makanannya mie goreng, mie bihun, pokoknya makanan yg sederhana dehh.

Kangen bangeeeeeeeeeeeeeeed.


Setiap tahun ada acara perpisahan gitu.

Tiap kelas harus menampilkan kesenian seperti tari.

Aku selalu wakilin kelasku untuk menari.

Keren banged dehh apalagi bajunya.

Lagu yg dipakek lagunya Enno Lerian.

Ahahahahahaaa…


Pernah suatu hari aku terlambat masuk sekolah gara-gara kaos kaki aku gag ada dan aku gag mau pakek kaos kaki yg jelek.

Mau gag mau aku hrs nunggu minimarket dekat rumah buka.

Ternyata minimarketnya buka jam 8an dan masuk kelas jam 7an.

Tapi aku PD aja masuk kelas sambil diantar mami.

Si mami bilang ke bu guru, “SI TYA NIHH NDAK MAOOOK PAKAI KAOS KAKI JELEK, MAKENYE NUNGGU TOKO BUKA LOKK. ENTAH KEMANE JAKK KAOS KAKI DIE NI BAA..”

Untung aku punya guru-guru yg baik banged dan dekat sm orangtuaku, yaa iya laa secara yaa Bang Opan, Bang Budi, dan Aiy TKnya di Mujahidin semua jadi udh pada dekat semua.


Aku pernah nangis-nangis gag jelas gara-gara si Cinta minjemin Vicka penghapus sedangkan aku gag dipinjemin.

Aku sampe kelahiin si Cinta.

Aku ngelapor ke guru segala padahal aku yg salah, maksain pinjem barang orang.

Waduh dasar anak-anak yaa.

Weheheheeee…


Banyak sekali cerita indah semasa taman kanak-kanak.

Masa TK kuu yg bahagiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banged.

Masa kecil kuu yg nakaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaal.

Ibu dan bapak guru, aku sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang kalian.

Guru yg benar* jasa adalah guru TK karena dari merekalaa aku bisa menulis, baca, dsb.

Teman-teman kalian kemana yaaaaaaaaaaaa.?!

Rindu gag sm akuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.?!


*mutiandari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar