Jumat, 29 Januari 2010

My Monkey Love

Aku mempunyai masa kecil yang bahagiaaaaaaaaaaaaaaa banged.

Kalo mau diceritain pasti panjang sekali ceritanya.

Saat masa kecil dulu aku mempunyai cinta monyet.

Setiap orang pasti punya cinta monyet di masa kecilnya.

Cinta-cintaan yang kalo diingat-ingat skrg pasti lucu dan norak banged.

Ohh My Monkey Love.

Ahahahahaaaa..

Monyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet.!!


Waktu kelas 1 SD dulu aku suka sm teman aku.

Huahuahuaaa suka banged.

Suka sm dia dari kelas 1 SD sampe kelas 1 SMP.

Hahahahahaaa...

Aku dengan dia itu sahabatan.

Setiap ulangan pasti kebagian duduknya sm dia soalnya nama aku sm nama dia dekat gitu di daftar absen.

Aku sihh suka-suka aja, gampang nyonteknya juga (dari kecil emang suka nyontek..)

Pas kelas 5 SD aku menjauh dari dia karena ketahuan kalo aku suka sm dia.

Ini semua gara-gara temanku yg bernama BEBBY, apa gitu kepanjangannya, lupaaaaaaaaa.!!

Kemana yaa skrg si Bebby.?!

Yahh menjauh dehh, gag bisa main-main kayak dulu.

Rumah aku dan dia juga dekat, sama-sama tinggal di Paris 2.

Pas kelas 6 gag sekelas sm dia, haa gpp laa.

Pokoknya suka-sukaan anak SD parah banged.

Pernah yahh pas kelas 6 SD aku seringnya main-main di rumah Nabila sm Puput, Syasti, dan Astari.

Nahh kita main-main di kamar sambil jujur siapa cowok di sekolah yg kita suka.

Aku pasti menjawab si itu laa pasti.

Yang lain sukanya samaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa (hahahahaha..) RAHASIA sampe skrg kan.?!

Kocak banged.


Pas kelas 1 SMP syukuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuur banged dia gag satu SMP sm aku.

Bisa gag bebas bergerak kalo satu SMP.

Lantas pas SMA aku satu SMA sm dia.

Astagaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..

Jadi selama 3 tahun SMA ini aku gag ngomong-ngomong sm dia, kalo ketemu di koridor sekolah aku buang muka gag berani liat.

Yaa Allah padahal itukan masa-masa SD.

Tapi gimana dong, aku kan orangnya pemalu banged (wahahahahahaaa..)

Azelia dan Fatimah adalah teman SD kuu yg juga teman SMA kuu dan mereka mengetahui tentang orang ini.

Kadang mereka suka “ciye-ciye Mutiaaaaaaaaaaaaa…”

Haaaaaaaa aku bekap mulut mereka.!!

Jangan sampe teman-teman SMA tau kalo dia itu cinta monyetku.

Gilaaaaaaaaaaaa, bisa mati berdiri sambil jongkok.!!


3 tahun yg tersusun rapi.

3 tahun tanpa tegur sapa.

Tapi pas udh kuliah gini ehh aku udh mulai ngobrol-ngobrol sm dia.

Gimana bisa terjadi.?!

Ada dueeeeeeeeeeeeeeh (males mau cerita..)

Ada kapan gitu aku pergi sm temanku dan dia juga ada.

Pokoknya kita udh ngobrol-ngobrol gitu.

Dan dia memanggilku “TIA-TIA..”

Hanya orang dekat aja yg manggil aku Tia, apakah artinya kita dekat kembali.?! (wahahahahaaa..)

Haaaaaaa lebay banged, gag laa teman-teman, he is just my monkey love.

Tapi kalo aku ngeliat dia itu yaa aku merasa kembali pada masa-masa SD.

Terkadang suka terpesona sendiri kayak ngeliat si COKIBER (hohohohohooo..)


Sudahlaa kita akhiri kisah percintaan bocah gaul.

OKE.!!

*mutiandari

1 komentar:

  1. ohh MY GOD..
    HELMI baca blog ini pas kita lagi hotspotan dan Helmi sudah tau siapa.?!
    uyeeee.. prikitiuuu..
    Novita juga tauuuuuuuuuuuuuuu..
    :)

    BalasHapus