Minggu, 21 Agustus 2011

SARANGHAEYO KIM HEE CHUL

SARANGHAEYO KIM HEE CHUL
WOO U BICCAL KIM HEE CHUL







...
Heenim mau pergi militer diam-diam dan membiarkan Leeteuk mengumumkannya lewat Sukira. Tapi dia berpikir tentang ini dan dia pikir dia pasti membuat fansnya sedih dan kecewa. Akhirnya dia meminta perusahaan merilis beritanya hari ini. Ketika album ke 5 rilis, heenim juga berpikir untuk mengundur waktu wamilnya karena hasil yang baik. Tapi, karena dia udah terlanjur daftar akhirnya dia berpikir untuk tetap menjalankannya.

Setelah berita tersebar, Heenim merasa lega. Di sisa waktunya, dia akan menyelesaikan shownya dan kembali pulang ke kampungnya, dsb. Heenim merasa sangat berterima kasih kepada para member. Dia sangat berterima kasih kepada para member, mengirimkan pesan kepada dia seperti "kita tidak bisa tanpa hyung". Dia percaya kalau Super Junior akan baik-baik saja ketika dia tidak ada.

Untuk fans, Heenim bilang "terima kasih untuk semua cinta yang kalian berikan selama 6 taun ini, tapi aku tidak akan mengatakan hal seperti untuk menunggu ku kembali. Ketika aku kembali dan aku siap untuk melakukan aktifitas, kalian semua bisa menyukaiku lagi ketika kalian masih ingin menyukaiku"

...

Heechul harus mengikuti Wamil pada 1 September 2011 nanti.

Kenapa harus mendadak.?? T__T

Tidak bisa membayangkan dia mengikuti kegiatan militer yang berat itu.

Tidak bisa membayangkan penampilan Super Junior tanpa Heechul.

Tidak bisa membayangkan dia jarang twitpic seperti biasanya.

Ohh Tuhan, mengap bisa sesedih ini.??

Ohh Tuhan, ini berlebihan T__T

Kenapa harus 1 September.??

Kenapa harus ada Wamil.??

Kenapa harus Heechul.??

Kenapa harus 2 tahun.??

Semoga 2 tahun berlalu dengan cepat.

I'll be missing you, Kim Heechul :(

CRYING..

*mutiandari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar