Selasa, 30 Agustus 2011

Happy Ied Mubarak

Bulan Ramadhan telah berakhir.
Aku menyambut bulan ini dengan riang gembira, namun selalu melepaskannya dengan kesedihan padahal besoknya merupakan hari kemenangan untuk umat islam.
Aku sedih kenapa bulan suci ini hanya sebulan.
Aku juga sedih karena berakhirnya bulan suci, berakhir pula masa liburanku, berakhir pula kebersamaanku dengan teman2ku yg kuliah diluar PTK.
Pontianak akan kembali sepi saat teman2ku harus balik ke kota mereka berkuliah T__T
Teman2, aku akan merindukan kebersamaan dengan kalian.

Bulan puasa tahun ini banyak cobaan dan hikmah yang dapat diambil oleh keluargaku :)
Bulan puasa tahun ini juga banyak kenang2an bersama teman2.
Namun bulan puasa tahun ini ada yang kurang dari tahun lalu.
APA..??
Hem sungguh sulit untuk aku ceritakan.

Semoga aku dapat bertemu bulan puasa tahun selanjutnya.
Semoga aku bisa merayakannya bersama orang2 yang aku sayang.
Yaa Allah terimakasih atas rejeki dan kehidupan yang Engkau berikan hingga pada saat ini.
Berkahilah ibadah puasa kami selama sebulan ini.
Amin :)

MINAL AIDIN WALFAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN :)

*mutiandari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar