Jumat, 29 Juli 2011

Aku Sayang Keluargaku

Yaa Allah, apapun cobaan yang engkau berikan di kehidupanku, aku yakin semua ini ada hikmahnya dan akan berlalu dengan baik.
Yaa Allah, mohon lindungi keluargaku dari hal2 yg jahat.
Berikanlah keluargaku kebahagiaan di dunia dan di akhirat.
Aku sayang bapak, mami, novan, budi, dan aiy.
Semoga kami semua diberi ketabahan dalam menjalani peliknya hidup ini.
Untuk saat ini, berikanlah semangat dan kesabaran untuk Bang Opan.
Sesungguhnya aku menyayanginya walau aku sering berselisih paham dengannya.
Permasalahan yg lalu telah dijadikan pembelajaran untukku.
Sungguh aku menyesal telah melakukan perbuatan itu
T__T
Aku seharusnya menyadari bahwa kami ini saling menyayangi tetapi mengapa harus saling menyakiti.??
Aku benar2 menyesal T__T
Aku sayang keluargaku, aku akan menjaga nama baik dan kehormatan keluarga.
Aku harus membuat keluargaku bangga.
Aku tdk akan mengecewakan keluargaku.
Yaa Allah, berikan kami semua kesabaran dan ketabahan.
Kami yakin dapat memperbaiki semua ini.
Walaupun kami sudah lelah, kami harus tetap semangat.
:)

*mutiandari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar