Jumat, 10 Juni 2011

Learn From The Experts with Raditya Dika

Siang ini aku dan teman2 dan abege2 lainnya yang berasal dari antah berantah mengikuti seminar dari Djarum yaitu LEARN FROM THE EXPERTS, CREATIVE WRITER with RADITYA DIKA.
Udah tau donk SIAPA ITU RADITYA DIKA.??
Yaa Yaa Yaa tidak perlu lagi aku jelaskan secara panjang dan lebar karena waktuku tak banyak.

Sangat menyenangkan bisa mengikuti seminar ini.
Selain mendapatkan beberapa pengetahuan tentang tulis-menulis, aku bisa melihat Raditya Dika secara langsung dan secara dekat, SECARA' aku duduk paling depan -__-
Selain itu, aku mengikuti seminar agar mendapatkan SERTIFIKAT dan KUE (walaupun kuenya gag aku makan)
Banyak yang aku pelajari dari seminar ini, Raditya Dika bilang kalo saat mau nulis tiba2 lupa atau mendadak gag tau apa yang ditulis, tetap bisa dijadikan tulisan misal "hhmm.. Mendadak lupa mau nulis apa soalnya terlalu banyak yang mau dicurahkan karena akhir2 ini banyak tugas kuliah jadi pikiran terbelah2 blablablablaa...."
Nahh kayak gini gambarannyaaaaa............................ xD
Pokoknya banyak yang bisa diambil dari seminar ini terimakasih Bang Mutun :)
Semoga aku bisa menampilkan postingan atau karya tulis yang bagus :)
Amin...

Btw, tadi aku kebagian duduk paling depan dan itu tidak menjamin aku bisa poto berdua Raditya Dika -__-
Namun aku percaya bahwa suatu saat aku bisa berpoto bersama Raditya Dika, namun aku juga percaya ini semua akan lama kesampeannya T___T

Dipotoin sama RD saat jedah adzan Ashar trus di twitpic.
Aku pakek baju biru tas mera paling depan --"
Check this out @radityadika




*mutiandari

2 komentar: