Kamis, 03 Maret 2011

I Can Move On

LIFE MUST GO ON, yang intinya HIDUP INI TERUS BERJALAN!
Yaa benar sekali, kita hidup untuk masa depan bukan untuk masa lalu.
Masa lalu hanyalah sebuah kisah, sebuah kenangan.
Saat ini, aku harus berjuang dan semangat untuk masa depanku.!!
Kisah baru ini ingin sekali aku ceritakan ke semua.
Semoga aku lebih bahagia di masa kini bersama orang2 yang aku sayang.
Suka dan duka harus dinikmati.
Kesedihan memang menyakitkan, jika kita bisa melewatinya maka kesedihan itu akan menjadi sebuah cerita bahagia di masa depan.
Inilah hidup ada pahit dan manis.
Kalo gag ada pahitnya maka kamu belum merasakan arti hidup sesungguhnya.

Hai masa lalu, terimakasih atas semua yang telah diberikan.
Aku bersyukur pernah mengetahui dirimu.
Sungguh kenangan yang indah.

Hai masa depan, aku berjuang dan semangat untukmu.
Tolong lihat aku disini yang setia untukmu.
Berikan aku hari2 yang indah.
Gag kalah indahnya dari hari2 yang lalu.
Thanks love :)

*mutiandari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar