Minggu, 26 Desember 2010

Geram Malaysia

Jreng.... (bayangkan: suara gitar)

Sebelumnya saya ingin meneriaki sebuah yel2 yang sedang hits2nya.

“GARUDA DIDADAKU. GARUDA KEBANGGAANKU. KUYAKIN HARI INI PASTI MENANG.!!!!!”

“GO INDONESIA GO.!!”

“IRFAN BACHDIM.!! IRFAN BACHDIM.!! AWWWW IRFAAAN.!!”

Selesai, cukup sekian terimakasih :|


Sodara2 saya masih esmosi BE’ET, SANGAD, ABESZ nihh.!!

Karena baru saja Indonesia dikalahkan oleh M4L4YSIA.!!

Jujur, baru kali ini saya jujur :|

Jujur, bagi saya kalah-menang itu bukanlah masalah à kalimat ter-basi hari ini.

Jujur, bagi saya kalah-menang bukanlah masalah, yang jadi masalahnya adalah INDONESIA DIKALAHKAN SAMA M4L4YSIA.!!

M4L4YSIA yang selama ini selalu meng-claim hak milik Indonesia.

Sungguh aku tidak rela negeriku dikalahkan olehnya, seri pun aku tidak mau.!!

Malam ini adalah pertandingan emosional 2 negara.

Harga diri bangsa sebagai taruhannya.

Kalo dikalahkan oleh Vietnam, Filipina, Thailand, atau negara lain sihh gag masaleh.

Lahh ini, M4L4YSIA.!!



(iklan: kalo bisa Indonesia jangan ada kekalahan. Kalo bisa, kalo gag bisa sihh yaudahlah gpp..)

:|



AFF Championship 2010 benar2 sedang booming saat ini.

Masyarakat Indonesia sedang merasakan sebuah EUFORIA yang bukan main dahsyatnya.

Sepakbola Indonesia sedang bangkit dari keterpurukan selama ini.

Segala puji-pujian terlontarkan secara berlebihan kepada Timnas Indonesia.

Teriakan centil untuk Irfan Bachdim, Okto, Maman, BP, Gonzales, and the genk.



Sejujurnya, yahh aku harus jujur lagi dehh :|

Sejujurnya, aku gag ngerti sistematika sepakbola.

Aku hanya nonton bola jika ada team andalan bertanding.

Selebihnya, EMANG GUE PIKIRIN.!!



Dukungan pun diberikan melalui twitter, bbm, fb, menonton secara langsung, dll.

Cacian dan pujian semua disampaikan.

Gag dapat tiket nonton malah bikin rusuh, ngerusak property negara.

Kecewa boleh tapi jangan merusak.

Nonton secara langsung / gag bukanlah masalah yang penting.

Yang penting doa dan dukungan yang baik untuk negara ini.



Infotainment dan berita2 di TV sungguh mengeluarkan jurus lebih a.k.a LEBAY.

Segala argumen berlebihan disiarkan dan artis2 pun ditanyain komentar.

Komentar para artis tidak lain tidak bukan adalah...

“KITA DOAKAN SAJA TIMNAS KITA BLABLABLABLAA...”

“WAHH KEREN KEREN BANGET MAINNYA”

“GUE SUKA BANGET SAMA IRFAN BACHDIM”

Berita2 yang membuat para pemain tertekan.

Hello, bangga boleh tapi jangan berlebihan.



Indonesia bermain di Stadion Bukit Jalil di M4L4YSIA.

Sporter M4L4YSIA bawa laser2ann dan melempar petasan ke tengah lapangan.

WHAT THE H*LL.?!

Belom tau orang Indonesia banyak senjata di dalam saku.

Belom tau kekuatan tabung gas LPG 3kg.

Belom tau ketajaman mandau dan celurit.

Belom tau dia.!!

Namun, sporter Indonesia tidak perlulah se-4L4Y M4L4YSIA.

M4L4YSIA, jangan engkau tertawakan negeriku atau SAYA CULIK UPIN dan IPIN.!!

Err.. x[


Indonesia, i love you full (mbah surip)

Indonesia, i heart you (SM*SH)

Indonesia, i just wanna say i love you (Melly Goeslaw)

Indonesia, semua jadi satu (DI3VA)

Indonesia, all izz well (3 Idiots)

Indonesia, sempurna (Andra and The Backbone)



Indonesia, semangatlah.!!

Bangkitlah dari keterpurukan ini.

KITA BISA JIKA BERSAMA.!!

LANJUTKAN!!


*mutiandari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar