Kamis, 11 Maret 2010

My Day So Crispy Doesn't Play

Hari-hari yang melelahkan.
Walau membosankan tapi aku menikmati semua itu.

Bangun pagi jam 06:45, kadang dibangunkan pakek alarm HP atau gag ditelfon sm Oribia.
Jam 07:30 berangkat ke kampus, kadang pergi sendiri, kadang jemput Oribia di kostannya.
Dengan perlengkapan seadanya, aku menjalani bahterah kehidupan kampus dengan seksama.
Alhamdulillah sekarang aku sudah tobat, aku rajin kuliahnya.
Aku gag mau kehilangan satu tandatangan dosen.
Semester satu gara-gara malas kuliah, nilai jadi jelek gara-gara kehadiran tadi.
Makanya IP cuma 2,xx gag bisa ambil 24 SKS.
Huaaaaaaaaa, kapooooook.
Makanya aku mau serius yang benar-benar serius.
Telat yaa seriusnya.?!
Tapi tidak ada kata telat as known as terlambat.
Lebih baik telat daripada tidak sama sekali kan.?!
Aku juga lumayan rajin nyatat pembahasan dari dosen, tapi aku juga ada harinya MALAS NYATAT.!!
Kalo lagi malas nyatat, yang aku kerjain nulis-nulis binder, cerita-cerita gitu, kayak postingan blog.
Kebiasaan SMA muncul lagi.
Lumayanlaa ceritaku bisa dijadiin bacaan teman kalo lagi bosan and the mengantuk di kelas.
Paling malas kalo kuliah sampe jam 2 siang, mana ngantuk dan lapar ditambah lagi bosan.
Tapi harus dilewati, aku gag mau kehilangan satu tandatangan dosen.
Bisa sihh nitip DHK (daftar hadir kuliah..) tapi OGAH.!!
AKU BUKAN PENIPU.!!
Tapi kalo kepepet yaa gag papa kalik yaa.?!
Weheheheheeee..
Semester dua ini gag ada waktu istirahat yang panjang, jadinya cari makan yang dekat-dekat kampus aja.
Tempat faforit sihh di kantin Dhuha.
Murah, mengenyangkan, dan ramah.

Kadang pulang dari kampus langsung ke rumah, langsung tepaaaaaaaar.
Kalo ada makanan di rumah yaa Alhamdulillah, kalo gag ada juga gag papa, udah makan juga di kampus.
Tapi kadang aku dkk suka ke Bakmie Joko.
Bahhh faforit banged dehh bakmienya, enaaaaaaaaak.
Yang punya itu teman SD aku, Joko namanya.
Ahay.
Kadang pulang kuliah suka hotspotan rame-rame sama teman-teman.
Sore baru pulang ke rumah.
Kalo masih bertenaga, malam lanjutkan lagi perjalanan.
Biasa ke moll, karaokean, jalan-jalan gag jelas dehh pokoknya.
Senang-senang, makan-makan, yahh begitulaa anak muda jaman sekarang.

Hari Kamis kemarin, aku bersama Indah, Debby, Dedem, Juanza, Angga, dan Ikram hotspotan di Café Ozone.
Yaa bisa dibilang hanya aku dan Juanza yang hotspotan, yang lainnya mencari kesibukan sendiri.
Dari Ozone ke Nasgor IIN kecuali si Angga, dia memilih pulang.
Di Nasgor IIN ketemuan sama Debby dan Kak Mytha.
Trus lanjutkan ke Nav Megamoll PTK.
Dedem memilih pulang dan muncul Rio bersama temannya.
Jadi, aku, Indah, Debby, Kak Mytha, Ikram, Juanza, Rio, dan temannya Rio karaokean dehh.
Habis karaokean misah lagi sama Rio dan temannya tadi.
Kita jalan-jalan mencari minuman.
Kita menemukan ES TEBU pada malam hari, tepatnya jam 10:00.
Waaaaaaah baru kali ini menemukan es tebu di malam hari.
Senang bukan main.
Nemu es tebunya di korem pula.
Abis itu pulang dehh kitanya.
Pulang-pulang jam 11 malam.
Ngantarin Ikram, Debby, dan Juanza ke rumah masing-masing.
Si Debby hari ini udah balik lagi ke Jakarta.
Bye-bye Debby Mak Repot Sedunia.

Melelahkan tapi menyenangkan.
Bersenang-senang sampe bosan.
Menghabiskan uang orangtua.
Ketawa dengan segala lelucon walau ada CDP.
*CDP = CRISPY DOESN’T PLAY = GARING BUKAN MAIN.
Pulang malam dan disambut tukang jaga malam komplek.
Ahahahahahaaaaa…

Menjalani hari-hari bersama teman-teman.
Menambah banyak teman itu menyenangkan.

*mutiandari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar